Jumat, 11 Februari 2011

Sarung tangan Penjaga Gawang Piala Dunia - Top Picks


Dengan Piala Dunia hanya selama seminggu lagi, di sini di SoccerBible kami membawa Anda top picks kami untuk sarung tangan kiper terbaik yang akan hadir dalam acara di Afrika Selatan.
Dengan semua merek kiper utama merilis sebuah sarung tangan baru pada waktunya untuk turnamen itu, memeriksa sarung tangan yang telah "tertangkap" mata kita dan siapa Anda harus berharap untuk melihat memakai mereka selama beberapa minggu ke depan ...
Bungkus Menjual Sarung tangan Axis Inggris Pro Penjaga Gawang

Piala Dunia: Kiper: Robert Green - Inggris
Meskipun rumor yang beredar di 'kematian Menjual, merek terus pergi dari kekuatan ke kekuatan dengan rilis dari edisi Piala Dunia khusus untuk Lions penjaga Tiga Rob Green. di kedua fitur cair dan busa lateks backhand memberikan patriotik merasa sangat.
Sebagai bagian dari rentang Axis Bungkus, jari roll kelapa yang terbuat dari lateks adhesi ultra terus maju ke backhand itu.  Ambil pasangan untuk sekitar £ 60 / $ 90 USD
Umbro Inggris Piala Dunia Sarung tangan Pro Penjaga Gawang

Piala Dunia: Kiper: James David & Hart Joe - Inggris
Sebuah kualitas lateks yang menghiasi sawit HGH Umbro Inggris Piala Dunia sarung tangan, berdasarkan Speciali meluncurkan seri. backhand ini terdiri dari bahan Neoprene alround menjadikannya lebih ringan dan lebih fleksibel sarung tangan memungkinkan artikulasi meningkat. Mesh juga telah ditambahkan untuk.
Sarung tangan fitur roll Semi konstruksi jari negatif jahitan dan cocok ketat dan ditingkatkan untuk menghubungi bola tangan.Mendapatkan tangan Anda pada sepasang sekitar £ 50 / $ 75 USD
 Reusch Xosa Pro Sarung tangan G1 Penjaga Gawang

World Cup Keeper: Julio Cesar (Brasil) Piala Dunia Keeper: Julio Cesar (Brasil)
Piala Dunia ini Edisi Reusch Xosa sarung tangan kiper benar-benar merangkul dan keelokan semarak suasana dari Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. The Xosa Pro adalah sarung tangan sawit datar, dan fitur ultra lunak G1 Reusch lateks yang terdiri dari lateks alam yang menawarkan pegangan murni dan bola kontrol yang maksimum. Ambil sepasang sekitar £ 50 / $ 75 USD
Sarung tangan Sudafrika Uhlsport Fangmaschine Penjaga Gawang

Penjaga Piala Dunia: Hugo Lloris - Perancis / Pepe Reina - Spanyol / Jorg Butt - Jerman / Itumeleng Khune - Afrika Selatan
Untuk pertama kalinya semua pemain Uhlsport akan muncul di Piala Dunia bermain di model identik sarung tangan. Potongan dari Fangmaschine Uhlsport sarung tangan kiper Sudafrika adalah normal lebar dan setengah-negatif dan fitur paten Absolutgrip's busa Uhlsport, yang menjamin fleksibilitas maksimum dan minimum kerugian pegangan.
Mendapatkan tangan Anda pada sepasang sekitar £ 50 / $ 75 USD
Respon adidas Pro Penjaga Gawang Sarung Tangan

Penjaga Piala Dunia: Manuel Neuer - Jerman / Maarten Stekelenburg (Belanda)
Garis Respon fitur keseimbangan yang baik dari kelembutan, daya tahan, dan penyerapan shock. Ergonomis dipotong untuk mengikuti bentuk alami tangan, dan menampilkan sawit lateks yang menawarkan kinerja yang baik di seluruh papan.Respon sarung tangan menawarkan kontrol bola yang besar dan yang membuat mereka pilihan populer di antara berbagai para penahannya, termasuk satu absentee terkenal dari daftar ini - Petr Cech. Anda bisa mendapatkan pasangan Anda untuk sekitar £ 40 / $ 60 USD.
 Nike Premier Penjaga Gawang SGT Sarung Tangan

Penjaga Piala Dunia: Tim Howard - USA / Sergio Romero - Argentina / Guillermo Ochoa - Mexico
Pilihan sarung tangan Amerika tampaknya, dengan Nike Premier SGT menampilkan teknologi pegangan Laser-tergores di telapak dirancang untuk pegangan utama dalam semua kondisi.  Nike kontak busa dan baru Touch Perabaan Nodes bertujuan untuk cocok slip-bebas dengan panel ventilasi untuk aliran udara di punggung tangan dan di antara jari.
Nike juga mengklaim sarung tangan fitur teknologi bio-align untuk memberikan yang terbaik sesuai.  Memeriksa mereka selama sekitar £ 65 GBP / $ 100 USD
Reebok Valde II 100 Sarung Tangan Penjaga Gawang

Piala Dunia Keeper: Iker Casillas - Spanyol
Pilihan sarung tangan dari salah satu kiper terbaik di dunia saat ini, Iker Casillas, adalah Terinspirasi oleh kiper Spanyol dan dari berikut pada keberhasilan Valde.Ringan dan fleksibel dengan lateks Copa 4mm Jerman menawarkan pegangan hebat di segala kondisi.Sebuah sawit baru Gryptonite yang menawarkan pegangan yang lebih baik dan kontrol bola di segala kondisi cuaca.  
Dapatkan pasangan Anda untuk sekitar £ 50 / $ 75 USD
Puma PowerCat 2,10 Grip Roll Potong Sarung tangan Penjaga Gawang

Piala Dunia Keeper: Gianluigi Buffon - Italia
The PowerCat 2,10 Puma garis adalah tingkat menengah padat sarung tangan penjaga yang sekarang juga datang dalam colourway Trik terinspirasi. Sarung tangan mengambil tampilan api lava, menampilkan sejumlah teknologi untuk seperti sarung tangan harga pertengahan. Dibangun dalam duri fleksibel di backhand dan jari memberikan cukup perlindungan sementara ibu jari sarung tangan terpisah dari sawit utama oleh sebagian bagian menyatu, yang memungkinkan fleksibilitas yang sangat baik dan pegangan saat memegang bola.
Buffon - dalam sarung tangan kiper nya Puma - adalah kiper terakhir untuk mendapatkan tangan-Nya pada trofi Piala Dunia abadi. Apa taruhan terhadap dia melakukannya lagi musim panas ini? The PowerCat 2,10 bisa dijemput untuk sekitar £ 30 GBP / $ 45 USD.
Ini adalah top picks kami untuk sarung tangan Piala Dunia - namun yang akan berpengaruh pada tujuan akhir dari Piala Dunia?

1 komentar: