Kamis, 03 Februari 2011

tourleader

pada waktu pertengahan tahun 2008,saya lulus dari sekolah tingkat menegah di manado.
dan saya mencari - cari pekerjaan,,,, mau kuliah sich tapi takut  nnti ngak serius soalx banyak macan kampus,,hehehehehehe,,,
akhrx gwa mutusin ke pulau emas yang paling banyak di cari turis - turis  yaitu pulau papua,,, ^_^
pertama gwa jdi teknisi com selama 2 tahun,,trs msuk EO,di batik portnumbay bekerja di bidang batik - batik papua,dan sekolah model untuk male & female.
dan saya menjadi top model wilayah timur papua,,,dan photogenic terbaik 2010.
di mulai lah pengalaman yang tidak bisa ku lupakan,karna ini pertama dalam hidup saya ,,,www lebay.com,, hehehehehe,,,
saya di kirim ke jakarta mewakili papua di event top model indonesia,walaupun ngk dapat juara di sna,tapi saya mendapatkan ilmu yang sangat berharaga dan saya tambah dewasa,,,, emang kan udah gede.... ^_^
setelah semua itu saya mencari pengalaman baru di dalam hidup saya,,sekian lama mencari akhirnya,
saya masuk di perusahaan PT. PAPUA ADVENTURE TOURS & TRAVEL.,.,
biro perjalanan ini menyediakan tiket pesawat dalam dan luar negri,,dan juga menyediakan package tour.
posisi saya di bagian tour dan reservasi ticketing,di sini jga mendapatkan ilmu yang sangat berharga juga.
di mana saya menjadi tour guide walaupun inggrisku hanya litel - litel i can saja,,,,
dan sampai sekarang saya masih bekerja,dan saya ingin terus belajar,karna ilmu itu tidak pernah habis sampai kapanpun,,,,, 
pesan terakhirku untuk teman -teman semua yang membaca blog ku ini,,,,,,
Pengalaman NO.1 Dalam dunia bisnis,semua orang dibayar dua koin : uang tunai..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar